Cara Melihat Aura Diri Sendiri

Melanjutkan postingan yang sebelumnya berjudul "Cara Melihat Aura", saya menambahkan lagi artikel tentang membaca aura, tapi kali ini melihat aura diri sendiri. Sumbernya masih dari buku yang sama. Cara melihat aura diri sendiri yaitu:

  1. Berdirilah di depan sebuah cermin sekurang-kurangnya berjarak 45 cm, makin jauh makin bagus.
  2. Tempatkanlah diri Anda di depan permukaan tembok warna netral atau putih.
  3. Santailah, bernapaslah dalam-dalam, berayunlah perlahan-lahan dari sisi ke sisi.
  4. Fokuskanlah pada bayangan permukaan dinding di belakang Anda yang bisa dilihat pada cermin. Jangan perhatikan bayangan diri Anda.
  5. Sewaktu Anda menatap melewati garis bentuk kepala dan bahu Anda, Anda akan melihat selubung cahaya di sekitar tubuh Anda bergerak bersama Anda sewaktu Anda bergoyang perlahan-lahan.
  6. Ingatlah untuk bernapas sewaktu Anda melakukan ini, sebab Anda sekaligus menjadi pengamat dan subyeknya.
  7. Lampu harus diredupkan, jangan terlampau terang, jangan pula terlampau gelap. Aura tak dapat dilihat dalam kegelapan total, dan lampu yang terang akan membuyarkan semuanya selain aura-aura yang paling cemerlang.
  8. Warna pakaian tidaklah penting. Barangkali Anda menemukan bahwa warna aura Anda, bila Anda sudah terbiasa melihatnya, akan berlawanan dengan pakaian-pakaian tertentu dalam koleksi pakaian Anda, tetapi Anda akan melihat warna-warna sejati dan tak peduli warna apa yang Anda pakai.
  9. Bereksperimenlah dengan memproyeksikan suatu warna. Bayangkanlah suatu warna dan cobalah mengkayalkannya. Anda dapat mengubah warna dasar Anda untuk sementara waktu melalui jenis ini, dan perubahannya dapat terlihat.
  10. Sewaktu Anda menghembuskan napas, aura akan menjadi lebih besar. Mengucapkan angka-angka 1 sampai 30 dengan suara bicara normal akan membantu membebaskan energi Anda. Hiruplah napas setiap dua angka. Percepatlah hitungan mulai dari angka 20 ke atas tanpa mengirup napas dan amatilah aura Anda berubah ukuran dan kecemerlangannya. Sewaktu Anda kembali bernapas tenang secara wajar, aura itu akan kembali ke ukuran semula tetapi barangkali tampak sedikit lebih tenang.
Previous
Next Post »

3 comments

Click here for comments
28 Oktober 2013 20.44 ×

Kalau boleh tau judul buku apa, penulisnya, penerbitnya, tahun terbitnya, plus halaman berapa kutipan di atas adanya.

Makasih buat referensi juga soalnya

Reply
avatar
29 Oktober 2013 07.17 ×

Melihat Aura dalam Waktu 60 Detik, Mark Smith, PT Gramedia Pustaka Utama, 2001, hal. 166-168.
Semoga bisa membantu..

Reply
avatar
18 September 2015 08.41 ×

Percayakah Anda dengan membuka seseorang bisa meraih kesuksesan . .

kami punya jawabanya silahkan klik disini

jika Anda ingin membuka Aura kami juga melayaninya GRATIS hanya di bulan ini.

silahkan klik disini

Reply
avatar
Thanks for your comment