MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta


Artikel dari Mulanovich, MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta | Setiap hari kita selalu disibukkan oleh kehidupan karier yang rumit. Kerja keras demi tercapainya impian, tetapi justru stress dan keputusasaan yang kita dapat. Inilah yang terjadi apabila kerja keras tidak diiringi dengan motivasi. Membangun semangat dari dalam diri sangatlah penting agar kita dapat melangkah lebih mantap dan percaya diri. Oleh karena itu, motivasi menjadi penting bagi kita untuk mengiringi usaha mencapai kesuksesan.

Masalahnya, kesibukan begitu padat hingga kita tak sempat meluangkan waktu sejenak untuk introspeksi dan memotivasi diri. Tetapi sekarang telah hadir solusi untuk memperoleh kalimat-kalimat mutiara yang mencerahkan kembali jiwa kita melalui mutiarabijak.com. Kita bisa temukan kata mutiara dan bijak cinta di mutiarabijak.com.
MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta

Memang terkadang, nasihat-nasihat berupa wisewords penting untuk mengingatkan kita untuk selalu bersikap positif dan introspeksi. Di mutiarabijak.com bisa ditemukan mutiara-mutiara yang indah berupa kata mutiara, wisewords, bahkan berbagai rayuan cinta yang bermanfaat sebagai pemanis dalam romansa hubungan antar manusia.

Pada posting kali ini, saya akan mengulas sajian situs mutiarabijak.com, semoga bermanfaat bagi kamu yang sedang cari-cari kalimat mutiara dan bijak penyemangat hidup dan beragam ungkapan-ungkapan cinta yang romantis.

Berikut contoh-contoh kalimat mutiara dan bijak di mutiarabijak.com.

Kata Bijak

1:
"Jika kamu gagal mendapatkan sesuatu, hanya satu hal yang harus kamu lakukan, coba lagi!"

2:
 "Jangan berusaha ataupun mengerjakan sesuatu dengan setengah hati, karena hasil yang kamu dapat juga hanya setengahnya."


Kata Cinta

1:
"Jika cinta kita tak berarti maka ia tidak akan memberikan kamu kepadaku"

2:
"Hal terbaik yang pernah terjadi padaku adalah kamu"


Kata Lucu

1:
"Seberat apapun pekerjaan, apabila tidak dikerjakan maka akan terasa ringan"

2:
"Jadilah diri anda anda sendiri, kalau anda jelek syukurilah kejelekan anda"


Bagaimana? Makin penasaran dengan kalimat-kalimat mutiara dan bijak cinta lainnya? Langsung aja klik mutiarabijak.com! Mutiarabijak.com akan menemani harimu dengan sentuhan nasihat bermakna dan inspiratif.

25 komentar:

  1. Moga menang ya, lombanya.. :)

    BalasHapus
  2. Mantap sob, semoga menang lombanya =)
    Kunjungi balik blog saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin.. thanks sob..
      Postingan ente juga mantab tuh..
      :D

      Hapus
  3. Wah.. bagus artikelnya..

    BalasHapus
  4. semoga menang ya sob ...

    BalasHapus
  5. Kok banner lombanya gak dipasang gan?

    BalasHapus
  6. Waaaah Saingan berat ku ni :)
    Moga menang yah sob :)


    tapi jngan lupa mampir juga ke rumah kecil saya :)
    http://thalp0uz.blogspot.com/2013/07/mutiarabijakcom-kata-kata-mutiara-dan.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, makasih sob...
      artikel ente juga nice kok.. hehe

      Hapus
  7. moga moga menang ya sob..

    BalasHapus
  8. semoga nangkring di nomer satu sob.. ayo kejar terus...

    BalasHapus
  9. waduh, artikelnya bagus banget nih. kalah dengan artikel kontes seo saya :D
    semoga menang dalam kontes seo ini :D
    Semangat selalu ya mas :) terus cari backlinK :D
    agar jadi no1 google :)

    BalasHapus
  10. maju terus sob... bentar langgi tuuch mau sampe page one...

    BalasHapus
  11. bagus Bagus kata kata mutiara nya menarik :)

    BalasHapus

INSTAGRAM POST

@mlnaufaldi