Ibu Sadis Tusuk Bayi Dengan Gunting 90 Kali Saat Menyusui

Ibu Sadis Tusuk Bayi Dengan Gunting 90 Kali Saat Menyusui
Bayi malang bernama Xiao Bao harus menerima rasa sakit dari ibunya sendiri karena 90 tusukan di wajahnya. Bayi yang masih berusia 8 bulan itu ditusuk menggunakan gunting karena menggigit saat disusui. Beruntung, Xiao Bao masih selamat walau wajahnya bersimbah darah pada waktu kejadian hari Kamis 11 Juli 2013 di Xuzhou, provinsi Jiangsu China Timur.

Paman bayi naas itu menemukan dirinya tergeletak di halaman rumah dengan wajah penuh dengan darah. Sang Paman pun segera membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Beruntung, nyawa Xiao Bao masih dapat diselamatkan meski harus mendapat 100 jahitan di wajah bayi malang tersebut.
Ibu Sadis Tusuk Bayi Dengan Gunting 90 Kali Saat Menyusui
Ibu kandung Xiao Bao mengakui dia memang menusuk bayinya sendiri karena menggigit saat disusui. Meski mengaku bersalah, kasusnya sejauh ini belum diperkarakan karena pemerintah tidak mau ikut camput perihal tersebut. Si bayi masih memiliki dua orang paman sebagai pengasuh yang bekerja sebagai pendaur ulang sampah. Selain itu, tidak ditemukan tanda-tanda gangguan kejiwaan pada ibu bayi tersebut. 

Kasus penyakit kejiwaan merupakan subyek yang tabu untuk dibicarakan secara terbuka di China dan hanya sedikit penderitanya yang mendapatkan penanganan pskiatris. Menurut Jurnal Kedokteran yang diterbitkan Inggris, The Lancet, melansir sebuah analisa bahwa di empat provinsi di China terdapat 91 persen atau 173 juta orang dewasa yang diyakini menderita masalah kejiwaan. Namun mereka tidak pernah menerima pengobatan profesional.

- X62M8ARWZ6PF -
Previous
Next Post »

6 comments

Click here for comments
15 Juli 2013 13.44 ×

kasihan banget ya bayi tidak bersalah sama sekali dianiaya oleh ibu yang dibutakan mata hatinya, astagfirullah

Reply
avatar
22 Juli 2013 15.12 ×

Hauzubillaminzalik,,,orng tua atau binatang tuh,

Reply
avatar
14 Maret 2014 13.24 ×

Beehh,, gila tuh ibu,,, kelakuannya seperti BINATANG

Reply
avatar
14 Maret 2014 13.26 ×

Beehh,,, gila tu ibu,, manusia apa BINATANG

Reply
avatar
UYO THEA
admin
21 November 2014 13.47 ×

bejat kayak binatang tuh

Reply
avatar
Ari
admin
30 Juli 2015 09.01 ×

ya ampun... binatang aja sayang sama anaknya.. ini manusia kok kejam aman ya.. mana masih bayi lagi anaknya

Reply
avatar
Thanks for your comment