Download Kumpulan Lagu JKT48 Lengkap



Download Kumpulan Lagu JKT48 LengkapDownload Kumpulan Lagu JKT48 Lengkap | Disini kamu bisa download kumpulan lagu JKT48 lengkap. Ada banyak kumpulan lagu mp3 yang bisa dengan mudah kamu download dan dengarkan. Untuk mendownload, yang harus kamu lakukan cuma klik linknya dan akan langsung ter- download. Cara lain bisa klik kanan link-nya, dan pilih "Save Link As.." atau "Save Target As..". Maka lagu yang kamu inginkan akan langsung ter-download tanpa ribet, muter-muter, menunggu 20 detik, atau men-skip iklan.

Selain itu, sebelum men-download lagu JKT48 kamu juga bisa mendengarkan terlebih dahulu lagunya secara online. Caranya, tinggal klik tombol play untuk memutar lagu JKT48. Untuk memutar lagu, pastikan browser kamu sudah terpasang Adobe Flash Player Plugin.

Bersama dengan munculnya setlist baru, yaitu Dareka no Tame Ni oleh Team J dan Seishun Girls oleh Team KIII, lagu-lagu baru pun saya tambahkan. Tapi maaf, sebagian besar masih belum clean. Postingan ini juga bakalan terus berkembang, lagu-lagu akan terus bertambah seiiring munculnya singel-singel terbaru JKT48. So, stay tune terus ya...

Ket.
HQ = High Quality (Clean 99% - 100%)
MQ = Medium Quality (Clean 90% - 98%)
LQ = Low Quality (Belum Clean)
 = Lagu Top



Bagian 1 (A-H)

- Overture HQ



- 1!2!3!4! Yoroshiku HQ



- 109 MQ



- Aitakatta HQ 



- Ame no Doubutsuen LQ



- Ano Koro no Sneakers MQ



- Baby! Baby! Baby! HQ 



- Baby! Baby! Baby! (Passionate Version) HQ 



- Beach Sandal LQ



- Bingo! HQ



- Bingo! MQ



- Bird LQ 



- Blue Rose



- Boku no Sakura HQ 



- Boku no Sakura (Stella Solo Version) MQ 



- Boku no Taiyou HQ 



- Boku no Uchiage Hanabi LQ



- Boku to Juliet to Jet Coaster HQ



- Boku wa Gambaru HQ (NEW)



- Cinderella wa Damasarenai LQ



- Dareka no Tame Ni HQ



- Deja Vu HQ



- Don't Disturb! LQ



- Dreamin' Girls HQ



- First Rabbit HQ 



- Flying Get HQ 



- Fushidara na Natsu LQ



- Futari Nori no Jitensha HQ 



- Gingham Check HQ (NEW) 



- Gingham Check (English Version) HQ (NEW) 



- Gokigen Naname Na Mermaid HQ



- Gomen ne Summer HQ 



- Hanikami Lollipop HQ



- Heart Gata Virus MQ 



- Heavy Rotation HQ 



- Higurashi no Koi HQ 



- Hikouki Gumo HQ



- Himawari MQ 



- Hissatsu Teleport HQ



Hizuke Henkousen LQ










Halaman selanjutnya (H-Z):

*)Perhatian! Sebagai dukungan kepada musisinya agar terus berkarya, saya menghimbau sebaiknya beli juga CD/DVD original atau datangi JKT48 Teater untuk menikmati pertunjukannya.

227 komentar:

  1. good.
    lanjutkan gan koleksi lagu jkt48.

    BalasHapus
  2. Bagus *-* .. Keren banyaK kumpulan lagunya " ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://hotsexual.blogspot.com/2015/02/obat-tato.html
      http://hotsexual.blogspot.com/2015/02/obat-kuat-seks.html
      http://hotsexual.blogspot.com/2015/02/obat-pembesar-penis.html
      http://hotsexual.blogspot.com/2015/02/hokimarketcom-jual-obat-vimax-asli.html
      http://hotsexual.blogspot.com/2015/02/obat-kuat-oles.html

      Hapus
  3. @yusef_ramadan31 Januari 2014 06.40

    Hatur nuhun gan.....top margotop lah :D

    BalasHapus
  4. ok thanks gan ...

    BalasHapus
  5. terima kasih banyak gan :D

    BalasHapus
  6. arrigatou gozaimas :D

    BalasHapus
  7. ini clean kn gan, makasih bnyk ya udah mempermudah kerjaan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lumayan gan, yg clean banget gw tandain "♫".
      Kalo mw denger preview-nya aja dulu langsung dr browser, tp hrs dari PC/laptop pake firefox/chrome. Caranya klik tombol play

      Hapus
  8. gan cara download nya gimana ? pas ane klik kok ga muncul link download nya ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klik judulnya gan. Klo Ngga bisa jg, cara lain: klik kanan judul-nya, dan pilih "Save Link As.." atau "Save Target As..".

      Hapus
  9. i love nabilah jkt48

    BalasHapus
  10. Thx gan.. simple banget ga ribet :D

    BalasHapus
  11. Thx gan simple banget ga ribet jadinya . mantapp

    BalasHapus
  12. ijin sedot gan . . .
    nice artikeL nie . . .
    ijin follow n di tunggu foLbeknya gan . . .
    >>> http://arismustofa.blogspot.com/ <<<

    BalasHapus
  13. Kok gaada Fortune Cookie sih gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada dong pastinya,.. saya taro di bagian 2 gan. Disini: http://mulanovich.blogspot.com/2013/11/download-kumpulan-lagu-JKT48-lengkap.html

      Hapus
  14. ini cara downloadnya gimana ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klik judulnya aja, ngga pake repot kok..

      Hapus
  15. good.
    lanjutkan gan koleksi lagu jkt48.

    BalasHapus
  16. good.
    lanjutkan gan koleksi lagu jkt48.

    BalasHapus
  17. good.
    lanjutkan gan koleksi lagu jkt48.

    BalasHapus
  18. good deh buat jkt48

    BalasHapus
  19. Nice ini yg kucari2 lagunya lengkap :D

    BalasHapus
  20. thenkyuo... lengkap cepet lagi... koleksi lebih banyak yah

    BalasHapus
  21. good good ! hahaha that's great, and why my photo profile is frog, thats a weird...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Check this out:
      How to change Anonymous & Name/URL comment's avatar. http://mulanovich.blogspot.com/2013/07/cara-mengubah-avatar-komentar-anonymous-name-url.html

      Hapus
  22. greeattrt wejqjifiquqioqifjuiuiejuuiqhjiowdwdchaohnwqdegnqierjnhfirgtifirifuifuifug fjufjsdhbgg gGGRREEA$TTTTDFFYCUFCJKFUKCUFCKUFUCKYAAEHEHAH

    BalasHapus
  23. ijin sedot gan

    BalasHapus
  24. Maaf kalau sebelumnya ada error pd beberapa lagu dan nggak bisa di-play langsung. Tapi sudah diperbaiki.
    Kalau masih terjadi preview nggak bisa diputar dan ada tulisan "File not found" tolong kasih tau saya ya.. biar saya perbaiki.
    Trims, ^_^

    BalasHapus
  25. semoga makin sukse ya gan blog-nya (y)

    BalasHapus
  26. gan maaf ane pke anonymous males login gmail hehehe

    numpang tanya give me five udah keluar apa blom ?

    BalasHapus
  27. makasih gan (y) LANJUTKAN :)) :D :P

    BalasHapus
  28. iya gan,
    gua jg sbg fans pengen bantu fans jkt yg lain biar gampang dapet lagunya :>) (f)

    BalasHapus
  29. Wah, lengkap yah, makasih kakak, udah mempermudah pencarian lagu aku :3

    BalasHapus
  30. thx . kalo ada yg baru tolong dilengkapi lagi gan

    BalasHapus
  31. pindahin server downloadnya gan -,- itu ditutup terus sama hostnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane kan hosting pake kiwi6.com, google code, sm google site. tiga2nya udh ane coba, bisa semua,
      emang pas agan coba, host yg ditutup yg mana ya gan?

      Hapus
  32. gan update lagu bird yg HQ ya

    BalasHapus
  33. update lagu menjadi HQ bang. ditunggu (y)

    BalasHapus
  34. https://lh6.googleusercontent.com/-Q5lMkgcmVR4/T2WEWkNi3MI/AAAAAAAACZ4/7VBYeVbx7kA/s36/01.gif

    BalasHapus
  35. gan, yang setlist dareka no tame ni diusahakan clean ya (y)

    BalasHapus
  36. Wew lagu Gingham Check dah ada kwwkw cepet amat

    BalasHapus
  37. Terima kasih link downloafnya sangat lengkap....

    BalasHapus
  38. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  39. mantap gan (o) , lanjutkan ! (h)

    BalasHapus
  40. Kalo bisa, masukin dong beberapa atau semua lagu dalam satu link/dalam bentuk ebook gitu biar download nya enak gak satu-satu? ;)
    *Requestni ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudnya diarsipin jadi rar / zip?
      tapi kalau begitu ane susah ngupdatenya gan...
      Semua lagu disini sering ane ganti kalau ada versi yg lebih clean. :-d

      Kalau smua lagu dijadiin 1 file kan ukurannya gede susah ganti2 lagunya. Lagi pula kalau dlm bentuk arsip nggak bisa diplay langsung gan..

      kalau satu2 kan bisa diplay dulu, jd bisa pilih yg mana yg mau didownload

      btw thanks masukannya :>)

      Hapus
    2. wah baik bgt nih orang,
      masuk surga ente gan....

      Hapus
  41. Namikaze Adit8 Juni 2014 14.42

    Gan, makasih gan, saya jadi gampang untuk mengoleksi lagu lagu JKT-48. Nice

    BalasHapus
  42. Makasih y ... q bsa dengerin lagu jkt 48 deh !

    BalasHapus
  43. Bgus gan ..hajar terus ..lengkapin terus ya /++++

    BalasHapus
  44. Lagu di single gingham check dong gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. OK, udah tersedia semuanya tuh gan.. (o)

      Hapus
  45. Wah ini namanya fans jkt48 lagunya lengkap bnget, url ini simpan ah di bookmark

    BalasHapus
  46. makasih lagu di mini album gingham checknya gan :) ..

    BalasHapus
  47. 0Thanks Akhirnya nemu Gingham check yg Clean Juga Mantafff (h)

    BalasHapus
  48. thanks gan...

    BalasHapus
  49. gan koq kalo yg di kiwi6 susah didonlodnya??

    BalasHapus
  50. gan koq kalo yg di kiwi6 susah donlodnya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hmmm kayaknya Kiwi6 kurang cepet servernya, kadang emang gitu.. tp kadang bisa kok..
      nanti deh yg di kiwi6 ane pindahin ke googlecode.,
      :>)

      Hapus
  51. thx gan, udah ane sedot semua hehe..

    BalasHapus
  52. Thanks ya... gue jdi gk perlu beli album Gingham Check lgi :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau ada duit beli ya gan.. biar dapat tiket handshake, hehe :>)

      Hapus
  53. ijin sedot gan

    BalasHapus
  54. Gan lagu aozora kataomoi gak ada?

    BalasHapus
  55. Lanjutkan ngoleksinya sob.

    BalasHapus
  56. Makasih gan lagunya.. Jadi nambah deh koleksi lagu JKT48 :3 Thank youu gan

    BalasHapus
  57. Mantap gan lanjutttttttttt :))

    BalasHapus
  58. Mantap, lagunya lengkap. Lanjutkan terus gan :)). I like it

    BalasHapus
  59. Kerennnn heheheh (h) (o) (f)

    BalasHapus
  60. (o)
    mantap,(h) tambahin ya kalau adaa yg baru :-)

    BalasHapus
  61. Aozora Kataomoi dan Lucky Seven udah ada belum? lagu baru tim KIII

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belum, utk saat ini baru dapet JKT Festival. itu pun blm clean [-(

      Hapus
  62. Mantapppppp Gan. Thanks.

    BalasHapus
  63. Farrisya Dimas25 Juli 2014 08.47

    Kalo ada yg baru tambain ya gan!! Thanks ya, ;-)

    BalasHapus
  64. Farrisya Dimas25 Juli 2014 08.50

    Koq yang JKT Festifal belom clean?

    BalasHapus
  65. apa bedanya passionate
    prayer ver. dengan baby3x
    yg biasa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. passionate prayer ver. lebih cepet temponya, sama ada beberapa part yg nadanya beda dari yg biasa. Klo ane lebih suka yg passionate prayer ver. gan ;)

      Hapus
  66. mantaffff arigatou,,, simple gak ribet

    BalasHapus
  67. kk lau bisa di kumpulin jadi satu biar langsung download semuanya

    BalasHapus
  68. waah, sip sob, sebuah lagu kesukaan pacar ane nich

    BalasHapus
  69. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  70. wah,,, salut...
    ini salah satu blog terkeren... (h)
    saran, di jaga gan,, biasanya bkalan ada yg mati datanya...
    sbaiknya di perbaiki aja gan... :-)

    BalasHapus
  71. Sorry gan mau nanya ini koq foto lagu nya ada yg ada, ada jga yg gk ada?? di PC sih ada tpi begitu msuk musik android gk semuanya ada seperti yg saya dowload di PC?? padahal bagus bagus foto nya .. Mohon Bantuannya.

    ~Thank

    BalasHapus
  72. makasihh jdull lagu.yy :P

    BalasHapus
  73. good luck 8-) (o)

    BalasHapus
  74. Update terus gan (y) JKT48

    BalasHapus
  75. cut nabila angreani17 Oktober 2014 01.36

    keren bingo cuy :d
    lagu lagunya tapi videonya jga dibanyak in ya cuy hahahaha

    BalasHapus
  76. saya suka - saya suka jkt 48
    :-)
    selalu ceria dan semangat

    BalasHapus
  77. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  78. thank . . .
    loe keren abisz.. :>)

    BalasHapus
  79. Good song... i like JKT48

    Nabilaholic

    BalasHapus
  80. npselalu.com Blog Anda sangat penting bagi semua orang, teruslah berbagi.

    BalasHapus
  81. saya harus mengatakan bahwa secara keseluruhan saya benar-benar terkesan dengan blog ini.

    BalasHapus
  82. blog yang bagus dan informatif, yang berisi semua informasi dan juga memiliki dampak yang
    besar pada teknologi baru.

    BalasHapus
  83. Teruslah berbagi ide sampai masa mendatang .pada dasarnya apa yang saya cari sudah saya
    temukan disini, dan saya senang sudah tiba disini.

    BalasHapus
  84. Terima kasih atas postingan yang bermanfaat.

    BalasHapus
  85. Di mana lagi orang bisa mendapatkan jenis informasi sedemikian cara yang sempurna untuk menulis? kalau bukan dari blog ini :)

    BalasHapus
  86. Saya menemukan banyak pengetahuan setelah mengunjungi postingan Anda terima kasih atas informasinya.

    BalasHapus
  87. Anda memiliki postingan yang sangat berguna. Terima kasih telah berbagi ...

    BalasHapus
  88. Saya sangat menghargai jenis topik yang diposting di sini. Terima kasih telah berbagi informasi yang benar-benar membantu.

    BalasHapus
  89. :) :)) ;(( :-) =)) ;( ;-( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

    BalasHapus
  90. daisuki daisuki

    BalasHapus
  91. lagunya keren gan...

    btw Gan, gimana cara buat lagunya bisa di puter di blog macem punya ente...
    tolong kasih tutorialnya donk gan, ane juga mau buat macem gitu tapi gak dapet2 caranya....

    BalasHapus
  92. recoomended gan, Renai Kinshi Jourei setlist uda ada dijual dalam bentuk CD yg pastinya uda Clean semua, ditunggu link nya ya gan !

    BalasHapus
  93. Kok gk ada lagu musim panas sound good ,tapi tetap ok :-D

    BalasHapus
    Balasan
    1. di bagian 2 inayah Nur untuk lagu musim panas sounds good

      Hapus
  94. Ini cara download nya gimana sih? :-?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tinggal di klik aja mbak lagunya

      Hapus
  95. req dibikin rar terus upload ke 4shared dong min :D

    BalasHapus
  96. kaze wa fuiteiru udah
    coupling songnya gan...

    BalasHapus
  97. https://www.youtube.com/watch?v=gvYrtQ9mHvA

    bro itu lagu eien preesure HQ..tuh jadiin mp3 oke

    BalasHapus
  98. Min lagu 4 Gulali belom ada ya

    BalasHapus
  99. I Like this page, thank you for Admin :D

    BalasHapus
  100. Nice Sob Infonya
    Ini nih yang sedang saya cari-cari
    Arigatou Gozaimasu

    BalasHapus
  101. Mimin, kok ada lagunya yg volume audionya kecil??
    contohnya : Heavy Rotation :-?

    BalasHapus
  102. Min yg Aozora Kataomoi belum ada ya ?

    BalasHapus
  103. mantap postnya

    Download lagu
    http://www.areamp3.com

    BalasHapus
  104. Ame no doubutsen,bird,don't disturb,higurashi no koi ga bisa di download gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah dicek, nggak ada masalah kok.. [-(


      buat pengunjung lain, apa nggak bisa juga?? :-?

      Hapus
  105. Dari hp ga bisa gan, keluarnya malah bahasa komputer (kode mesin)

    BalasHapus
  106. twitter lu apan mul?

    BalasHapus
  107. Balasan
    1. @mulanovich11 follow yak, nanti difolbek ^_^

      Hapus
  108. Mantaf gan!Keren jadi saya sering download lagu JKT48 di sini! siip! :) 8-)

    BalasHapus
  109. maaf gan,,, lagu lagu yang pas di JKT48 3rd anniversary belum ada ya,,,,,

    BalasHapus
  110. Gan, Request Kimi Dakeni Chu Chu Chu dong. Makasih

    BalasHapus
  111. eien pleasurenya kgk bisa ho,, bgi new linknya donk ;-(

    BalasHapus
  112. candy, classmate,7ji 12 fun, glass no i love you belum ada gan..

    BalasHapus
  113. Balasan
    1. The Wind is blowing (Kaze wa Fuiteiru)nya disini gan http://mulanovich.blogspot.com/2013/12/download-kumpulan-lagu-jkt48-lengkap-2.html

      Hapus
  114. wuih.. terus menjadi yang up to date min..!!

    BalasHapus
  115. ijin comot gan..
    ditunggu kunbal nya http://tkjcyber-48.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan comot sesukanya gan, mumpung gratis wkwk :-d

      Hapus

INSTAGRAM POST

@mlnaufaldi