Wisata ke Eropa, Wisata Muslim, Umroh dan Haji, Lebih Ceria Bareng Cheria

Liburan sudah di depan mata! Liburan akhir tahun ini, kalian mau kemana? Bali? Batam? Singapura? Bangkok? Kenapa tidak ke Eropa saja? Kalau selama ini kamu masih berpikir, bahwa menjejakkan kaki di benua biru hanyalah sebatas angan-angan, buka mata kamu lebar-lebar dan baca terus artikel ini sampai habis. Karena melalui tulisan ini, kamu akan terinspirasi untuk menjelajah keindahan Eropa yang tidak hanya sekadar mimpi. 

Liburan ke Eropa, Why Not?

Tour ke Eropa tanpa diragukan, pasti asyik! Tapi... takut mahal, takut makanannya tidak halal, susah cari tour guide profesional, banyak tapi-nya! Bersama Cheria Tour Travel, tidak ada lagi tapi-tapian. Dengan paket tour Eropa promo, mimpi kamu berkunjung ke Eropa akan terwujud. Paket wisata ini menyediakan pelayanan yang lengkap dengan biaya terjangkau. Selain itu, perencanaan perjalanan termasuk jadwal keberangkatan, biaya, objek wisata tujuan, semua sudah direncanakan dan terorganisir secara rapi.

Belum yakin keamanan biro perjalanan ini? Tenang saja, Cheria Tour Travel merupakan agen perjalanan resmi dan telah mengantongi Izin Biro Perjalanan Wisata (BPW) / SIUP: 2365/2012. Begitu pula dengan pengurusan perjalanan umroh dan haji, Cheria Tour Travel terdaftar Depag RI Izin Umroh Depag RI No. D/816-2012, Izin Ibadah Haji Khusus Depag RI No. D/355. Sekarang percaya kan?

Penasaran, bagaimana keseruan perjalanan wisata dengan paket tour Eropa dari Cheria Tour Travel? Yuk, intip sedikit itinerary (rencana perjalanan) ke Eropa penuh ceria bersama Cheria Tour Travel.

Hari Pertama : London - Amsterdam Area, Holland

Di hari pertama kamu akan hijrah dari London ke Amsterdam dan bertemu Tour Guide yang akan menemani perjalananmu selama di Eropa.

Hari Kedua : Amsterdam

Di Amsterdam, kamu akan mencoba pengalaman baru dengan melihat keindahan kota dari air di Canal Cruise, lalu mengunjungi pusat permata dan jalan-jalan ditemani tour guide yang setia ke pusat kota.

Hari Ketiga : Amsterdam Area - Rhineland, Germany

Masih di kota indah bernama Amsterdam, kamu akan diberi kebebasan untuk melancong ke sudut-sudut kota ini. Setelah itu kamu akan diajak mengunjungi Rhine dan bermalam di kota yang memukau tersebut.

Hari Keempat : Rhineland-Rhine Cruise-Lake Lucerne, Switzerland

Pernah terbayang, betapa indahnya sungai Rhine di Jerman yang terkenal akan pemandangannya? Di hari keempat kamu akan menyusuri sungai ini dengan cruise. Dijamin, lehermu akan selalu celingukan ke kanan dan kiri, tidak ingin melewatkan sedikitpun keindahan alam yang terbentang di depan mata. Kemudian kamu akan dibawa menuju ke perbatasan Swiss di Basel. Pemandangan seindah surga akan kamu lihat ketika sampai di area danau Lucerne. Disanalah kamu akan merasakan seperti tinggal di surga selama 2 hari.

Hari Kelima : Lake Lucerne

Berlama-lama di sekitar danau ini tidak akan membuatmu bosan, justru kamu akan geleng-geleng kepala karena takjub akan keindahan alam ciptaan Tuhan ini. Kota yang terletak di tengah pegunungan Alpen ini merupakan salah satu tempat terindah di Swiss. Sungai Reuss yang jernih tampak seperti cermin yang memantulkan pemandangan gunung Alpen yang tertutup salju.
Perjalananmu juga akan melewati lorong dimensi yang indah, dimana dinding kota yang menawan, rumah-rumah unik, dan Monumen Singa berdiri menyambut kedatanganmu. Tidak lupa, ada waktu untuk berbelanja. Ada pula paket optional tour yang memberikanmu kesempatan lebih untuk memandangi keindahan alam dari ketinggian 10.000 kaki di puncak gunung Titlis dengan kereta gantung. 

Hari Keenam : Lake Lucerne - Paris, France

Destinasi selanjutnya adalah... Paris! Siapa yang tidak ingin menyambangi kota ini? Kota yang menjadi salah satu destinasi wisata favorit di dunia ini memiliki tempat-tempat bersejarah yang terkenal. Perjalanan ke Paris akan sangat menyenangkan dengan pemandangan sekitar yang sangat memanjakan mata. Ada padang rumput hijau membentang, villa-villa mungil, dan bunga-bunga bermekaran. Memasuki kota paris, kamu akan melalui jalan tol, melewati perkebunan anggur yang terkenal.

Hari Ketujuh : Paris

Satu hari di Paris akan menjadi hari terindah dalam hidupmu. Di kota seni dan mode ini kamu akan mengunjungi satu persatu tempat-tempat wisata idaman seperti La Sorbonne, Arc de Triomphe, Opéra, Madeleine, Piramida dekat Louvre, Invalides, Champs Elysées, dan menara Eiffel. Benar-benar tempat ideal untuk berfoto, bukan?

Hari Kedelapan : Paris - London, Inggris

Dari Paris, kamu akan kembali ke London melewati pinggiran kota dengan panorama yang indah menuju pantai, kemudian menyeberang melalui Kent menggunakan kapal feri, dan sampailah di tujuan akhir wisata, yaitu London.



Wisata Muslim: Jelajah Peradaban, Perkuat Iman.


Sejarah Islam memang selalu menarik untuk dipelajari. Mulai dari zaman kenabian, sampai era kerajaan Islam yang berjaya di masa lalu hingga mampu menjangkau seluruh dunia, menyebarkan ajaran-ajaran tauhid yang mengakhiri masa kegelapan. 

Peradaban Islam yang berpusat di ranah Arabia dahulu sanggup melakukan ekspansi ke Eropa, sehingga muncul masjid-masjid bersejarah peninggalan era kejayaan Islam di sana. Tidak hanya dari sejarahnya, masjid-masjid tersebut juga akan memanjakan mata pengunjungnya dengan keindahan arsitektur bangunannya yang akan membuat kita berdecak dan mengucap "Subhanallah...". 

Ingin berwisata Muslim ke Eropa, tapi ragu akan kehalalan makanan di sana? Jangan khawatir. Walaupun Muslim merupakan kaum minoritas di Eropa, tetap dapat dijumpai makanan-makanan halal. Nah, bersama Cheria Tour Travel Wisata Muslim, Anda pun tidak perlu was-was apalagi repot, karena akan disediakan menu yang dijamin halal. Paket Tour Wisata Muslim dari Cheria dijamin akan membuat tour kamu lebih seru, berkesan, dan pastinya ceria. Tidak hanya melayani perjalanan wisata, Cheria Tour Travel juga melayani Travel Umroh dan Haji Plus.


Siapa Itu Cheria Wisata?

Mungkin sebagian dari kalian sudah kenal perusahaan travel yang namanya mulai populer ini. Pak Cheriatna dan Bu Farida, founder Ceria Wisata Tour Travel mendirikan jasa travel ini sejak tahun 2011. Saat itu Cheria Wisata hanya memiliki 10 orang karyawan. Namun kini telah berkembang hingga memiliki 30 orang 'pasukan' dan beberapa anak usaha.

Pak Cheriatna dan Bu Farida, founder Ceria Wisata Tour Travel
Pak Cheriatna dan Bu Farida, founder Ceria Wisata Tour Travel


Ingin mengenal Cheria Travel lebih jauh, silakan hubungi:

PT. CHERIA - Biro Perjalanan Umroh, Haji & Tour Muslim Halal Syariah
Gedung Twink Lt. 3
Jl. Kapten P. Tendean No. 82 Mampang Prapatan
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12790

Telepon : 021 - 7900 216 (Hunting)
Mobile : 021 444 610 74

Fax : 021-7918 2408
Email : info@cheria-travel.com
Web: http://www.cheria-travel.com
Fanspage FB : Saya Suka Travelling dan Cheria Wisata

Twitter : @cheriatour
Previous
Next Post »