Download Kumpulan Lagu Warkop DKI

Warkop DKI memang nggak ada matinya! Sudah lama grup lawak ini berdiri, namanya seakan abadi di memori masyarakat Indonesia. Grup lawak yang beranggotakan Dono, Kasino, dan Indro ini menjadi legenda dunia seni komedi Indonesia dan memberikan pengaruh yang besar terhadap komedi kontemporer. 
Download Kumpulan Lagu Lucu dan Kocak Warkop DKI
sumber: soundcloud

Walaupun dua dari tiga personilnya sudah pergi ke dunia berikutnya, karya-karyanya pun masih disukai bahkan oleh generasi-generasi sekarang yang bahkan belum pernah melihat mereka ngelawak dalam formasi lengkap.

Misalnya saya, anak muda jaman sekarang yang biasa-biasa aja dan suka produk komedi dalam negeri. Sampai sekarang pun masih suka nonton film mereka, walaupun kadang suka nyerempet-nyerempet ke hal berbau mesum, tapi lawakan kreatif mereka tidak mungkin terlupakan.

Tapi kali ini yang akan saya bagikan bukan film mereka, melainkan kumpulan lagu kocak Warkop DKI yang bikin kamu senyum-senyum sendiri saat mendengarnya. Lagu-lagu mereka yang terkenal nyeleneh akan mengusir stress dan rasa bete kamu.

Lagu-lagu lucu Warkop DKI ini bisa kamu download, bisa juga di-play langsung disini. Untuk men-download lagunya klik tulisan "Download" lalu tunggu 5 detik dan klik "SKIP AD", kemudian kamu akan masuk ke situs 4Shared. Kalau tidak punya akun 4Shared bisa pakai akun ini:
email: mulanovich11@yahoo.co.id
password: mulanovich

Kalau mau mendengar lagunya sebelum download bisa klik tombol play yang ada di bawah judul lagunya. 


Nyanyian Kode
Download


Chicken Dance
Download


Are You Sleeping
Download


Chinese Song
Download


I Ceng Tai Sonse Si Liake
Download


Burung Kakak Tua
Download


Beat It (Cepirit)
Download


Pink Panther
Download


Mars Warung Kopi
Download


Susu Ibu
Download


Black Liong
Download


Dongkrak Antik
Download


Rock 'n Roll
Download


Jakarta
Download


Mona
Download


Susana
Download


Lagu Bola
Download





*) Perhatian! 
Terwalah, sebelum tertawa itu dilarang!
:D :D :D
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
Thanks for your comment