Islam Nggak Butuh Dibela

Sumber: globalresearch.ca

Konflik Israel-Palestina yang berlangsung puluhan tahun menyisakan pertanyaan kenapa Israel tidak juga dibinasakan seperti kaum-kaum jahil sebelumnya seperti kaum 'Ad, Tsamud, Firaun, dan sebagainya. Pertanyaan ini agak berkaitan dengan topik diskusi waktu liqo tempo hari: "Ngapain kita membela Islam, padahal kita tau pemiliknya Maha Kuasa?"

"Allah kan Maha Perkasa, Maha Kuasa. Pasti bukan perkara sulit menghancurkan satu negara kecil yang baru seumur jagung tapi kelakuannya biadab dan sombong bukan main itu."

Allah sisakan kaum Yahudi agar umat Muhammad SAW punya kesempatan untuk membela agama-Nya. Menukar raga ini dengan ridho-Nya. Menjual dunia ini demi kematian yang paling indah: mati syahid.

Paragraf diatas jangan diartikan secara sempit. Menukar raga dan menjual dunia tidak hanya berarti perang. Turun ke medan perang memang sangat menunjukkan kesetiaan kita kepada panji Rasulullah yang kita bela. Dalam rangka jihad, kita pun dapat membela agama dengan harta, waktu, dan tenaga. Tak perlu pula disebutkan bentuknya, saya yakin pembaca tau harus apa.

"Bukan Islam yang butuh dibela, tapi kita yang butuh membela Islam."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INSTAGRAM POST

@mlnaufaldi